Powered by Blogger.
RSS

SMS(GILA)


Sudah beberapa bulan terakhir ini saya menerima sms dari orang yang tidak saya kenal. Umm,,tepatnya hampir setahun terakhir ini. Lama bukan?? (bukannnn..) ehehe…Entah siapa orang ini, tapi mungkin saya mengenalnya namun saya tidak tahu siapa dia. Kenapa bisa begitu? Karena sepertinya dia tau banyak hal tentang saya (mungkin) dan mengaku teman saya, namun ketika saya tanyakan siapa dia tak mau mengaku. Smsnya pun semakin ngaco dengan isi sms yang menurut saya sudah keterlaluan. Entah apa maksudnya saya pun tidak tahu. Sudah cukup lama dia mengganggu hidup saya dengan isi sms yang tidak ada benarnya sama sekali hingga melibatkan orang lain yang dulu pernah saya kenal. Saya rasa orang ini benar-benar sudah "GILA", selalu merasa apa yang dia katakan benar. Padahal saya pun tidak tahu siapa orang ini. Yahh beginilah kalau ada orang iseng tapi sudah kelewat batas sampai memfitnah saya, hingga orang yang saya percaya pun sampai kemakan oleh omongan orang itu, entah apa mau dan maksudnya untuk terus menganggu saya. Dalam hidup saya merasa hampir tak pernah punya musuh tapi mungkin ada pihak-pihak yang tidak menyukai saya tanpa saya tahu. Hmmm,,yahh…Semoga orang yang suka SMS(GILA) itu sadar bahwa dia sudah banyak merugikan orang lain termasuk saya karena sudah membuat hubungan saya dengan orang terdekat menjadi berantakan, dan satu hal lagi kalau sms dia sungguh “MENYEBALKAN”. Ya Tuhan sadarkan dia bahwa apa yang dilakukannya salah sampai menfitnah saya…Ampuni segala dosa-dosanya dan berikan saya kesabaran menghadapi orang-orang kurang kerjaan lebih tepatnya orang GILA yang selalu mengganggu hidup saya. Dalam hati saya berkata “Mungkin hidup saya lebih menarik dari hidup dia sampai repot-repot ngurusin hidup saya dan  selalu ingin tahu dengan apa yang saya lakukan”. (menghibur diri sendiri) wkwkwk!!! Huuuufffttt… (tarik nafas puaaannjangggg) Duh,Gustiii Paringono Sabarrrr…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment