Powered by Blogger.
RSS

Dewi Lestari ft. Aqi (Alexa) Peluk Aku

Menahun, ku tunggu kata-kata
Yang merangkum semua
Dan kini ku harap ku dimengerti

Walau sekali saja pelukku
Tiada yang tersembunyi
Tak perlu mengingkari
Rasa sakitmu
Rasa sakitku

Tiada lagi alasan
Inilah kejujuran
Pedih adanya
Namun ini jawabnya


Lepaskanku segenap jiwamu
Tanpa harus ku berdusta
Karena kaulah satu yang kusayang
Dan tak layak kau didera
 
Sadari diriku pun kan sendiri
Di dini hari yang sepi
Tetapi apalah arti bersama, berdua
Namun semu semata

Tiada yang terobati
Di dalam peluk ini
Tapi rasakan semua
Sebelum kau kulepas selamanya

Tak juga ku paksakan
Setitik pengertian
Bahwa ini adanya
Cinta yang tak lagi sama

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

AKU TERSIPU

Dibalik senja ku melihatmu
Menatap malu akan pesonamu
Melewati dinginnya malam
Seolah hati yang memandu

Hati ini terus menari
Lelah hati kecil bernyanyi
Mencoba memahami
Inikah rasa jantung hati??

Tanpa sengaja kau tatap aku
Kau lukiskan rasa dihatiku
Tak bisa ku palingkan wajahku
Dan aku pun tersipu malu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SANG WAKTU

Tertunduk pilu akan jiwa nan sepi
Seperti sayap-sayap putih yang rapuh
Ingin terbang namun tak mampu
Hanya bisa diam dan merintih

Sakit yang menyiksa
Batin yang meronta
Ingin menghilang
Ingin lenyap

Takkan ada jiwa ini
Takkan ada raga ini
Aku pergi, aku hilang
Disapu oleh sang waktu...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TERIMA KASIH CINTA

video


Kalau yang ini judulnya "Terima Kasih Cinta" by Afgan dan yang ngaransemen semua lagu yang kami mainkan namanya mas Kelik sekaligus guru biola kami. hehe...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

LULUH

video


Ini salah satu video ketika ku masih main biola dan mengisi acara MOS di Stece dan lagu yang ku mainkan bersama dengan teman-teman judulnya "Luluh" , lagu dari band Samsons...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BECAUSE I AM A GIRL



Video nya menyentuh bangettt, jadi gimanaaaaa gitu.... ehehehe!! :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

I BELIEVE MY HEART




Nah kalau lagu yang satu ini dulu waktu SMP ku sering bangett lho dengerin. Hampir setiap pagi sebelum berangkat sekolah pasti dengerin nihh lagu, ummm... jadi inget jaman-jaman SMP dehh. ehehehe... Semoga kalian juga suka ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MORE THAN WORDS




Ku suka banget nih ma lagu yang satu ini, apalagi versi akustikan gini.
Semoga kalian juga begitu yahh.., selamat menikmati ^^v

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gnomeo And Juliet


Kali ini ku ingin mengulas film lagi nih. Judulnya "Gnomeo and Juliet" yang baru aja ku tonton kemarin. Film ini menceritakan patung-patung kurcaci kecil yang menghiasi taman. Ternyata patung-patung ini punya kehidupan layaknya orang-orang yang ada di sekitar kita lho, nah ketika tuan rumahnya pergi mereka hidup tak lagi menjadi patung tapi layaknya manusia. Disini menceritakan dua rumah dimana kedua penghuni rumah tersebut saling bertikai, sampai-sampai patung-patung kurcaci ini juga ikut bermusuhan. Patung sebelah rumah berwarna merah dan satunya lagi berwarna biru. Film ini menceritakan kisah cinta antara Gnomeo si patung berwarna biru dan Juliet si patung yang berwarna merah yang tanpa sengaja bertemu disebuah taman dan mereka saling jatuh cinta. Kebayangkan gimana rasanya fallin Love at the first sight?? ehehe... Awalnya mereka ragu tuk mempertahankan cinta mereka karena adanya pertikaian diantara kedua orang tua mereka yang sama-sama saling membenci. Namun hal ini tak merobohkan cinta mereka ketika mereka yakin akan cinta yang mereka punya tuk terus bersama. Wahh, gag kebayangkan ada cinta yang begitu besarnya tuk "Bertahan" dan "Mempertahankan" CINTA mereka seberapa besar halangan yang ada??
Film ini juga menyuguhkan lelucon-lelucon yang pastinya bisa buat kalian tertawa deh. Aku aja mpe ketawa kok, bahkan seisi studio juga pada ketawa tuh. hahaha.. Banyak scene-scene film yang terkesan lebay, alay, kocak,tapi justru disitulah bagian lucu dan kocaknya. Inti dari film ini selain memberikan hiburan juga ada pesannya yang bisa kita ambil disini yakni seberapa besar halangan atau rintangan yang ada dikisah cintamu, ketika kamu yakin dengan pilihanmu (pasanganmu) dan kau memiliki keinginan tuk mempertahankan cintamu seberapa sulit itu maka kau akan menikmati akhir dari perjuangan cintamu yakni hidup bersama dengan orang yang kau cintai. Tak ada kata menyerah untuk CINTA, tak ada kata lelah tuk MENCINTA. Asal kamu yakin maka kau akan menggapai Cintamu itu. Menurutku sehh gitu, tapi klo kalian mau mengartikannya sendiri juga gpp. Ehehe..Dan jangan sampai juga kau melepaskan atau meninggalkan orang yang kamu cintai  hanya karena kamu tak berani mencoba tuk mempertahankannya, karena  bila pada akhirnya kamu tahu bahwa dia adalah orang yang tepat untukmu maka kau akan menyesal, Jadiiiii....  Untuk CINTA tak ada kata "MENYERAH!!!" ohohoho!!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SENYUMAN (PAHIT)

Kamu tahu apa yang paling tidak disenangi oleh anak-anak kuliahan ketika sudah mendekati tengah semester??  Yupp,,"Ujian". Kata ajaib itu dapat membuat anak-anak kampusku mules seketika! Hampir 2 minggu ini ku disibukkan dengan yang namanya belajar. Padahal sehari-hari klo gag di dalam kelas belajarnya ya gag pernah, bisa dibilang gag pernah belajar malah. hahahaha... (mahasiswi bukan teladan) :p
Selain itu ada banyak tugas yang membabi buta yang membuat otak seketika menggila! Membuat ku tak bisa tidur nyenyak karena harus berhadapan dengan komputer yang menyala hingga pagi buta hanya tuk mengetik tugas, tugas, dan tugas. Rasanya udah sampai enek dengernya. Hadehhh...  Kadang kalau udah berhadapan dengan yang namanya tugas dunia berasa suram, seharusnya jangan biarkan waktu bermain diganggu dengan waktu belajar. (istilah dari mana tuh?!!) hahaha.... Ngacokk!!
Beginilah kalau menjadi anak kuliahan di semester 6, teori bentar lagi selese dan yang ada bawaannya malesss!!! Males mau kuliah, males ngerjain tugas, tapiii..tapiiii... gag boleh males buat ngerjain proposal KKL. Habis KKL trus KKN, dan tinggal SKRIPSI. Amiiiiinnnn.... Pengen cepet-cepet lulus ajah nihh, udah sangatt tidak betah sekali. Doakan saja semuanya lancar dan jauhkan saia dari kata "Malas". oohoho...
Dan akhirnya ujian tengah semester ini selesaiiiiiii!!! berkuranglah rasa cenat-cenut di kepala ini. Jangan datang lagi yahhh??? kalau bisa dalam waktu yang sangaaaattttt lama. (keknya gag mungkin deh (-____-!) harapan yang sia-sia, huuufffttt.... setidaknya berakhir sudah untuk ujian tengah semester ini dan siap-siap menyambut tugas lainnya dengan senyuman (pahit)..... Horeeee!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SEMPURNA (versi Gita Gutawa)

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku
akan slalu memujamu
Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa
Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku



*I love this song because it reminds me of someone when I saw him blush ^^ , it's really sweet moment ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Air dan Api - Naif

apa mauku apa maumu
selalu saja menjadi
satu masalah yang tak kunjung henti

bukan maksudku bukan maksudmu
untuk selalu
meributkan hal yang itu-itu saja

reff: mengapa kita saling membenci
awalnya kita selalu memberi
apakah mungkin hati yg murni
sudah cukup berarti

ataukah kita belum mencoba
memberi waktu pada logika
jangan seperti selama ini
hidup bagaikan air dan api

*This song that reminds me when in junior high school ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Dj Sammy - Heaven

Baby you're all that I want.
When you're lying here in my arms
I'm finding it hard to believe
We're in heaven.

Oh, thinking about all our younger years,
There was only you and me,
We were young and wild and free.
Now nothing can take you away from me.
We’ve been down that road before,
But that's over now.
You keep me coming back for more.

Baby you're all that I want.
When you're lying here in my arms
I'm finding it hard to believe
We're in heaven.

And love is all that I need
And I found it there in your heart.
It isn't too hard to see
We're in heaven.

Now, nothing could change what you mean to me.
There's a lot that I could say
But just hold me now,
Cause our love will light the way.

Baby you're all that I want.
When you're lying here in my arms
I'm finding it hard to believe
We're in heaven.

And love is all that I need
And I found it there in your heart.
It isn't too hard to see
We're in heaven.

Now our dreams are coming true.
Through the good times and the bad
I'll be standing there by you.

(We’re in heaven.)

And love is all that I need
And I found it there in your heart.
It isn't too hard to see
We're in heaven.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KETIKA SAKIT MENDERA

Hari ini adalah hari kedua dimana sakit masih saja terus menderaku. Kondisi badan yang kurang fit dan ku pun hanya bisa berdiam diri di atas kasur. Kenapa tiba-tiba ku sakit mungkin karena tugas yang memang begitu padat disertai cuaca yang akhir-akhir ini tak menentu. Untungnya kemarin ku masih sempat untuk menjalani ujian tengah semester di semester 6 ini, masih kusempatkan pula untuk kunjungan ke jogja tv dengan kondisi badan yang sudah tak mampu ku tahan. Kepala sudah berat, badan pun mulai demam, mag kambuh, dan penyakit lamaku juga ikut-ikutan kambuh. Untung saja hari ini sudah semakin membaik dan semoga terus membaik. Karena minggu depan adalah minggu yang super sibuk buatku untuk menjalani aktivitas khususnya ujian dan juga tugas-tugas yang membabi buta. Yahh,doakan saja kawand semoga ku lekas sembuh dan kegiatan perkuliahanku bisa berjalan baik dan lancar. Amien!! =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

VIRGIN 3


Ketika "Satu malam mengubah segalanya", yak itu adalah sepenggal quote dari film "Virgin 3" yang baru aja ku tonton tadi. Ceritanya cukup bagus dan tak kalah bagusnya dengan film-film sebelumnya. Film ini menceritakan 4 gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA dan ketika mereka mulai memasuki kehidupan dunia malam ditengah kejamnya kota Jakarta. Sepertinya seh di kota Jakarta, klo belum pindah lho. ehehehe!! :p Film ini juga menceritakan tentang "Human Trafficking" dimana adanya perdagangan manusia khususnya perempuan untuk dijual sampai ke luar negeri. Awalnya keempat gadis remaja ini hanya ingin merayakan perpisahan salah satu temannya yang akan pindah sekolah ke luar negeri di salah satu club malam. Namun tanpa disangka ketika mereka meminum minuman beralkohol ada pihak-pihak yang memasukkan obat kepada mereka yang menyebabkan mereka tak sadarkan diri. Hal ini membuat mereka tersandung masalah mulai dari mau diperkosa sampai terlibat dalam perdagangan perempuan. Sereeeeemm juga sehh kalo udah kayak gitu. Singkat aja yahh sinopsisnya, kalo aku jelasin panjang x lebar ntar gag asikk lagi donk, mending nonton sendiri ajah yah... ohohoho!!!
Yahh intinya kita sebagai wanita lebih hati-hati aja deh apalagi wanita paling rawan dilecehkan kayak gitu.  Dan kalo pun memang pergi ketempat yang begituan lebih baik ajak temen yang bisa dipercaya buat jagain kita atau lebih baik jauhi deh dunia malam dan jangan pernah sekali-kali coba hal yang kayak gitu. Lagi pula masih banyak tempat lainnya juga kan yang bisa kita jadiin hiburan?? ehehe..Tohh, yang namanya musibah who knows?? Kita hanya perlu jaga diri, waspada dan mawas diri terhadap lingkungan sekitar terlebih yang namanya dunia malam.Yupp,,seperti quote film tadi "Satu malam mengubah segalanya", terlebih buat para remaja yang tengah mencari jati diri, jangan sekali-kali coba-coba memasuki dunia malam. So, be carefull girls =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PANIK (SESAAT)


Hari ini adalah hari yang cukup "menggemaskan!!" Kenapa?? yah gini nih kalo ngerjain tugas sistemnya ngebut. Ohohoho!!! Bangun pagi buat nulis berita yang mesti diposting di kompasiana. Hadeehh..... Bener-bener jadi jurnalis online nih. Udah dapat bahan tinggal tulis, tapi tetep sama ajah mau nulis kok rasanya berat yahh??? ehehehehe... (alasan aja padahal maless) :p
Kata orang nulis itu gampang kok asal udah punya ide ntar juga lancar nulisnya. Tapi buatku udah ada ide pun kok tetep aja yah susah buat nulis??? hahahaha.... Namanya juga baru belajar menulis. Jadi gini nih ceritanya...
 Tadi ku udah sempet nulis tuh berita yang buat diposting hari ini, nulisnya udah mpe memeras otak sedemikan serupa sehingga...(Lebay deh) ehehehe!! Eh,, gara-gara salah pencet dan lupa ku simpen, ilang deh!!!! Rasanya mau marah, sedih, panik, pokoknya A.C.A.K.A.D.U.T dehh,... arrrrrggggghhhhh!!!! >,<"
Gimna coba rasanya mau ngumpul tugas dan udah dikejar deadline, eh tiba-tiba tugas yang kamu buat ilang karena kecerobohanmu sendiri??!!! gag enak bukan??? Mana harus tulis ulang lagi dan otak udah mau "ambyaaarrrr!!!!"
Untungnya tadi coba ku "undo" dan alhasil ketemu deh tulisanku yang sebelumnya,horeeeee!!! \(^_^)/ ohohoho!!! gag jadi panik deh,,ehehehe.... Akhirnya tugas bisa ku posting dengan selamat. Mau pesen aja seh, ketika mau ngerjain tugas sebisa mungkin kerjainnya jangan dadakan alias sistem kebut semalam kek aku ini, pasti ada aja cobaannya. Jadi...Jadi... jangan ditiru yahhh. Keep Cheers!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Seventeen - Hal Terindah

sampai saat ini rasaku bertahan di sini
rasa yang tak akan hilang oleh waktu
* kau tidak di sini, akupun tiada di hatimu
jiwaku ikut menghilang bersamamu
reff:
tak terkira di sampingmu
adalah hal terindah yang pernah ku inginkan
tak terkira di pelukmu
adalah hal terindah yang pernah ku rasakan

repeat *

melukiskan segenap keindahan dirimu
hanya kau yang aku mau, kamu kamu

repeat reff

tak terkira milikimu
adalah hal terindah yang pernah ku dambakan
tak terkira dekapanmu
adalah hal terindah yang pernah ku dapatkan

takkan rela melepasmu
walau di hadapanmu ku kan terus menangis bahagia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

"SATNITE 130311"

Malam minggu kemarin ku jalan-jalan nihh ma dua orang pria yang kusebut dengan "Bodyguard" wkwkwkwk!!!
bercanda lhoo!!! haghaghagahag... XD Ku hanya ingin berbagi kebahagiaan aja ma kalian dengan memperlihatkan secuil foto-foto kami ketika di sepanjang jalan malioboro dan singgah didepan monumen batik.
 (sebenarnya gag penting juga sehh...) :D ehehehe!!!
ini diaaaa,,,,..."Cekidoottt!!!" ihihihi ......







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tanpa Batas

Berdiri ku diatas padang rumput luas
Menatap birunya langit nan cerah
Dengan hempasan angin sepoi merasuk jiwa
Serta nyanyian burung berkicau merdu

Sejenak ku bersandar di bawah pohon rindang
Sambil melihat jauh kau disana
Menatap rindu wajahmu
Yang muncul dalam setiap hariku

Bau parfum mu merasuki jiwaku
Tutur katamu lembutkan hatiku
Mendengar canda tawamu
Indahnya duniaku . . .

Rasakan resahku tanpamu disisi
Tak mampu membendung gejolak hati
Yang senantiasa merindumu
Yang senantiasa menantimu

Seketika semua lamunan itu sirna
Kau tak pernah ada untukku
Derai air mata membasahi peluh hati
Pahitnya kau tak pernah nyata

Selama itu ku mencinta
Seketika itu kau tak mencinta
Kau tak pernah punya cinta untukku

Lihat aku...
Derai air mata sudah mengering
Dengarkan aku...
Tak ada canda tawa, hilang sudah
Rasakan aku..
dan "Tanpa Batas" aku merindukanmu . . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SMS(GILA)


Sudah beberapa bulan terakhir ini saya menerima sms dari orang yang tidak saya kenal. Umm,,tepatnya hampir setahun terakhir ini. Lama bukan?? (bukannnn..) ehehe…Entah siapa orang ini, tapi mungkin saya mengenalnya namun saya tidak tahu siapa dia. Kenapa bisa begitu? Karena sepertinya dia tau banyak hal tentang saya (mungkin) dan mengaku teman saya, namun ketika saya tanyakan siapa dia tak mau mengaku. Smsnya pun semakin ngaco dengan isi sms yang menurut saya sudah keterlaluan. Entah apa maksudnya saya pun tidak tahu. Sudah cukup lama dia mengganggu hidup saya dengan isi sms yang tidak ada benarnya sama sekali hingga melibatkan orang lain yang dulu pernah saya kenal. Saya rasa orang ini benar-benar sudah "GILA", selalu merasa apa yang dia katakan benar. Padahal saya pun tidak tahu siapa orang ini. Yahh beginilah kalau ada orang iseng tapi sudah kelewat batas sampai memfitnah saya, hingga orang yang saya percaya pun sampai kemakan oleh omongan orang itu, entah apa mau dan maksudnya untuk terus menganggu saya. Dalam hidup saya merasa hampir tak pernah punya musuh tapi mungkin ada pihak-pihak yang tidak menyukai saya tanpa saya tahu. Hmmm,,yahh…Semoga orang yang suka SMS(GILA) itu sadar bahwa dia sudah banyak merugikan orang lain termasuk saya karena sudah membuat hubungan saya dengan orang terdekat menjadi berantakan, dan satu hal lagi kalau sms dia sungguh “MENYEBALKAN”. Ya Tuhan sadarkan dia bahwa apa yang dilakukannya salah sampai menfitnah saya…Ampuni segala dosa-dosanya dan berikan saya kesabaran menghadapi orang-orang kurang kerjaan lebih tepatnya orang GILA yang selalu mengganggu hidup saya. Dalam hati saya berkata “Mungkin hidup saya lebih menarik dari hidup dia sampai repot-repot ngurusin hidup saya dan  selalu ingin tahu dengan apa yang saya lakukan”. (menghibur diri sendiri) wkwkwk!!! Huuuufffttt… (tarik nafas puaaannjangggg) Duh,Gustiii Paringono Sabarrrr…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cappucino - Biar Kusimpan

Teringat dirimu lagi
Saat ku membuka mata ini
Tak mampu tepiskan
Bayanganmu di sanubariku

Tak pernah aku sesali
Saat aku mulai jatuh cinta
Tak akan ku ingkari
Sumpah mati ‘kan selalu ada disampingmu

Dan biarlah ku simpan perasaan ini
Menutup hatiku pada cinta yang lain
Bila akhirnya ku temukan cinta sepertimu
Mungkin ku bisa lanjutkan hidupku

Tak pernah aku sesali
Saat aku mulai jatuh cinta
Tak akan ku ingkari
Sumpah mati ‘kan selalu ada disampingmu

Dan biarlah ku simpan perasaan ini
Menutup hatiku pada cinta yang lain
Bila akhirnya ku temukan cinta sepertimu
Mungkin ku bisa lanjutkan hidupku

Ya.. Khalifah
Ya…
Ya… Khalifah….

Dan biarlah ku simpan perasaan ini
Menutup hatiku pada cinta yang lain
Bila akhirnya ku temukan cinta sepertimu
Mungkin ku bisa lanjutkan hidupku

Dan biarlah ku simpan perasaan ini
Menutup hatiku pada cinta yang lain
Bila akhirnya ku temukan cinta sepertimu
Mungkin ku bisa lanjutkan hidupku

Teringat dirimu lagi..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

"SeCuil Dari Aku Untuk Kamu . . ."

Ketika dia datang tuk memberikan rasa
Rasa yang luar biasa yang di sebut "CINTA" ...
Memberikan Setitik Harapan
Hingga Ku dapat meraih angan

Tanpa Kusadari
Ku telah terperosok dalam hati
Hati yang telah selama ini
Tak pernah muncul kembali

Ku ingin engkau ada
Tak hanya tuk sementara
Tuk dapat merasa
Apa yang kurasa

Dapat berbagi rasa
Suka dan duka
Meraih Mimpi bersama
Hingga tercapailah cita dan asa

Kau singgah dalam relung hati
Yang takkan pernah terganti
Dalam sebuah memori
Kusimpan dalam diri

Hingga diri ini menutup mata . . .

*untuk dia yang telah lama ku kenang


(dipindah dari FB yang lama, original post on Monday, June 15, 2009 at 9:29pm)

By Va Lerie Katya Poriskova

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Aku baik-baik saja . . .

Ingin Berlari dan terus berlari
Lelah Tuk mencari,begitu pula lelah tuk berlari
Ingin terus bertahan
ketika rasa itu muncul kembali

Tak ada yang tahu
betapa rasa ini tertahan
Ketika mata berusaha tuk menahan
Yang ada sakit,..
Sakit yang tak tertahankan

Ingin Menghilang...
Dimana tak seorangpun dapat menemukan
Bukan tuk mengindar
tapi untuk menemukan sesuatu
Sesuatu yang benar-benar ku sukai
Sesuatu yang benar-benar membuatku nyaman


Semoga aku baik-baik saja . . .

(dipindah dari FB yang lama, original post on Saturday, June 13, 2009 at 10:23pm)
By Va Lerie Katya Poriskova

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sejenak ku Terbesit..

Terus melangkah di jalan yang dipenuhi kerikil tajam
Sesekali terSandung dan luka itU begitU dalam ...

Ku ingin dapat menyembuhkan luka
Dari setiap apa yang kurasa ...

Hingga ku berlari
Tuk mencari
Apa yang kucAri ...

Terlalu lama,namun ku tak kan lelah
Butuh waktU,namun ku tak kan letiH

Biarkan semuany mengalir
Seperti air yang mengalir

Hingga ku percaya suatU hari nanti
Ku kan temukan
"Obat Luka itU .."

(dipindah dari FB yang lama, original post on Sunday, August 23, 2009 at 3:40pm)
 By Va Lerie Katya Poriskova

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hati Ini Memiliki Rasa

Hari ini awan begitu mendung
Dimana ia meneteskan air surgawi
Yang tak tau apa makna yang terkandung

Ku duduk termenung melihat
Dibalik jendela,ku buka tirai
Ku lihat Tetesan embun yang begitu memikat

Tak mampu berkata-kata
Bibir pun terkunci
Hati pun mulai merasa

Entah apa yang kurasa
Yang kutahu
Hati begitu tak menentu

Ingin rasa,hati, dan pikiran ini
Begitu jauh melihat
Apa arti dari hidup ini

Tanpa teman terdekat ,keluarga, dan sahabat
Apa arti dari sebuah kata " L.O.V.E"
Memang sulit tuk diungkapkan dengan kata-kata

Namun semua yang kurasa
Hanya bisa Kurasa
Karena Hati memiliki Rasa

Hanya satu yang ku tau
AKU SAYANG KALIAAAAANNN . . .  (^.^)
Memang banyak yang akan datang dan pergi
Tapi hanya satu yang PASTI
Karena KALIAN tak akan Pernah TERGANTI


Apakah rasa kalian sama dengan apa yg kurasa???
hehehe....
LUV Uuuuuuuuuuuuuuuuu guys!!! ^o^

(dipindah dari FB yang lama, original post on Saturday, November 21, 2009 at 5:33pm)
By Va Lerie Katya Poriskova 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Silent Emotion

Sebenarnya ku tak pandai merangkai kata
Apalagi bermain dengan kata yang mungkin sulit tuk ku utarakan
Terlalu banyak kata yang ingin terucap
Namun bibir terkunci rapat

Lelah hati memikuL cita dan asa
Tak dipungkiri tuntutan itu merajalela
Merasuk kedlm jiwa dan raga
Yang tak tau arah dan tujuanNya

Ini bukan mimpiku
Ini bukan hidupku
Tp k harus tetap b'tahan
Didalam 1001 perasaAn

(dipindah dari FB yang lama, original post on Saturday, January 30, 2010 at 8:18am)
By Va Lerie Katya Poriskova 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Diantara Kalian - D'masiv

Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu
Namun kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi
Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Reff:
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya
Aaa…aaa…

Ku akui ku sangat menginginkan mu
Tapi kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lagu Rindu - Kerispatih

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Coz I Love You - Agnes Monica

Canda tawa.. tangisanmu.. air mataku..
Tak ku sesali
Pelukanmu.. amarahmu.. pengorbananmu..
Tak kan ku ganti

#
Semua yang harus kita alami
Membuat kita 'tuk saling mengerti

Reff :
Coz I love you
Coz I need you
And I want you
By my side

Keakuan tak buatmu 'tuk jadi ragu sayangi aku
('Tuk sayangi aku)

Back to #, Reff

I love you
I need you
By my side
And I need you
I need you
I want you
I need you


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pada Hari Ini - Yovie & Nuno

baru dua hari lewat aku kenal denganmu
rasanya kita sudah saling mengenal lama
hasratku pun berkata kau milikku

reff:
tanpa ragu cintaku jatuh pada hari ini
padamu yang tak pernah ku duga
dan sungguh aku sungguh-sungguh
percaya kaulah cinta yang aku tunggu

sehari tak bertemu hati hampa terasa
hatiku yang tadi layu kini berbunga-bunga
hasratku pun berkata kau milikku

repeat reff

apakah juga kau rasakan sama
apa yang aku rasa ooh

oh sungguh aku sungguh-sungguh
percaya kaulah cinta yang aku tunggu

repeat reff

dan sungguh aku sungguh-sungguh
percaya kaulah cinta yang aku tunggu





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

"I Love Music"

Apakah kalian suka musik?? Pastinya untuk kebanyakan orang suka musik donk,walaupun sekarang sudah banyak ragam jenis musik saat ini. Umm, untuk hari ini ku ingin berbagi sedikit pengalamanku tentang "musik",bagaimana ku mulai tertarik dengan musik, siapa yang mengajariku bermain musik, dan apa saja alat yang pernah kumainkan.Yuukk, sedikit mengintip ceritaku kali ini... hehehe...

Pertama kali alat yang bisa kumainkan adalah gitar. Kenapa bisa begitu?? karena waktu kelas 3 SMP ada ujian seni musik di sekolahku dan diharuskan untuk bisa memainkan salah satu alat musik sebagai nilai ujian kelulusan pelajaran ini. Mau tak mau ku harus memilih salah satu jenis alat musik untuk kumainkan, dan pilihanku jatuh pada gitar. 


Mau tahu siapa orang yang pertama kali mengajariku main gitar?? Umm,,, siapa yaa??? hohoho... Waktu itu sahabatku sendiri yang mengajari ku bermain namanya Ariesta dan untuk pertama kalinya juga ku bisa memetik senar demi senar yang ada di gitar. Ternyata ketika kamu bisa memetik senar di gitar, kamu bisa merasakan betapa merdu suaranya dibandingkan ketika kamu hanya "menggenjrengkannya" (bahasanya agak acakadut). Maaf... hehehe...

Lalu semakin berlanjut dan kesukaanku pada musik semakin bertambah ketika ku duduk di bangku SMA kelas X dan kebetulan temanku ada yang jago bermain musik namanya Meilani. Dia mengajari ku satu lagu yang judulnya "KKEB" dari Andre Hehanusa. Pada tahu kan??? Pastinya tahu donk... Klo pada gag tahu berarti gag gaul iihh,,.. wkwkwk!!! (padahal lagu jadul) hahaha... Itu adalah lagu petikan gitar pertama yang ku mainkan. Mulai saat itu ku bertambah suka bermain gitar walau hanya beberapa akord yang bisa kumainkan.

Nah,,gag cuma sampai disitu saja karena di SMA ku ada ekstrakurikuler marching band, aku pun ikut mendaftar dengan tujuan bisa masuk kebagian alat senar drum alias "gebuk-gebuk drum" gitu. Ehh,,ketika pemilihan alat ternyata aku malah dimasukkan ke bagian alat tiup. Pupus sudah harapanku buat bisa main senar drum. Ketika itu ku berpikir ya udahlah tak apa asal bukan alat tiup yang besar-besar seperti marching trombon,contra bass, dll.  Beruntungnya aku masuk ke terompet, tapi lagi-lagi aku di pindah ke alat tiup melofon yang agak sedkit lebih besar dan lebih berat dari terompet. Kebetulan saat itu yang melatih adalah Pak Gatot.Yahh,,, tapi ya sudahlah yang penting aku masih bisa main musik. Tapiiii,,tapiiiii,, di dalam marching band yang  memegang alat itu cuma 2 orang dari sekian banyak orang. What???? Gilaaa ajaa, brarti klo niup harus sekeras mungkin nih... wkwkwkwk!!! Dari marching ini ku mengenal alat musik melofon dan ini alat musik kedua yang bisa kumainkan.


Setelah itu ku mulai tertarik dengan alat musik lainnya yaitu piano. Karena  ketika itu guru seni musikku di SMA mengajari kami bernyanyi sambil mengiringi kami dengan piano yang ia mainkan. Saat itu muncul keinginan untuk belajar piano karena suaranya ternyata tak kalah jauh dengan gitar dan melofon. Dan bisa memainkan tuts itu serasa ada kepuasan tersendiri. Karena buatku suara alunan piano indah bangeettt... !! apalagi klo ada yang mau mainin lagu pake piano buatku dan dengan lagu yang melooww,,hadeehhhh,,, jadi "cenat-cenut" deh,,, (lebay) wkwkwkwk!!! Akhirnya ku sempat belajar piano dengan mengikuti les dan yang mengajariku namanya Mbak Artisa. Mulai deh ku bisa memainkan piano ini....


Yang terakhir adalah biola. Kenapa ku bisa melirik alat musik yang satu ini?? Karena awalnya ada ektrakurikuler biola juga di sekolahku. Ku lihat uniknya bermain biola adalah ketika menekan senarnya harus benar-benar pake feeling beda dengan gitar. Klo gitarkan udah ada sekat-sekatnya,nah klo di biola senarnyakan  gag ada sekatnya jadi benar-benar main feeling klo gag ntar nada yang kita gesekkan bisa fals. Menurutku itu tantangannya ketika ku berniat untuk belajar alat musik yang satu. Saat itu yang mengajariku namanya Bu Ratri dan Mas Kelik.

Yakk,, itu sedikit ceritaku tentang musik. Walau pun saat ini ku sudah tidak begitu sering memainkan alat-alat itu tapi aku masih menyayangi mereka semua. Maklum sekarang lebih konsen ke kuliah jadi jarang main dan tidak ada waktu lagi.(sok sibuk nich) hehehe... Terutama buat violinku, huhuhu!!! kau kini sudah jarang ku jamah dan sekarang tertutup rapi dikotakmu. Semoga gag lumutan yaakk??? hehehe...

Selain itu musik menurutku udah jadi bagian dalam hidupku. Hmmm,,musik adalah obat pertama yang dapat menghibur dan menemaniku disaat hati ini sedang senang maupun sedih. Hanya dengan mendengarkan musik bisa mengubah suasana hati seperti saat ini ku menulis pun sambil mendengarkan musik lhoo... ihihihi.... Yahh,, inilah akhir ceritaku tentang musik. Intinya "I Love Music"  (^_^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

"Dibalik Sisi SMA STECE"

Hallo kawan semuaa... ^^ Ku ingin berbagi sedikit cerita tentang masa-masa SMA ku di STECE sama kalian nich. Ini adalah salah satu sekolah swasta di Jogja yang isinya para gadis muda yang masih bersemangat, penuh dengan ide-ide brilian, serta punya mimpi setinggi langit!!! *memang sungguh Lebay rupanya,,ihihihihii....
Yuukk,sedikit menengok dibalik sisi SMA ini...

Nah ini dia bangunan STECE,lumayan besar juga lho. Ada lapangan basket, voli, ada aulanya, juga ada ruang serba gunanya. Masih banyak lagi deh fasilitas di dalamnya.(gag begitu penting) Sekarang kita liat yuukk,, anak-anaknya kayak apa?? Penasaran kan?? wkwkkwk.... (ini baru penting) =)

Nah ini waktu ku masih kelas X, masih pada culun-culunnya. Masa-masa ujian semester ngumpul didepan kelas buat belajar rame-rame...









Klo yang ini waktu jam kosong alias gag ada guru, kita pada foto-foto deh... Gag ada kerjaan jadinya ya iseng aja foto. Sampai sabuk yang harusnya kita pake, kita jadiin accessories. Hahaghaghag...
Kelas XD
Dari kiri ke kanan sampai keatas ada adjenk, Doroth, Mba Pur(ria), Sasa, Dede, Saia (Kova), Vincen, dan terakhir Meilani. Masa-masa masih duduk di bangku kelas XDemeter.


Mau tahu tempat tongkrongannya anak-anak STECE klo lagi gerah??? ini dia di gale,mall yang sering dikunjungi anak-anak STECE. Kita sering nongkrong di sini, ngegame, makan bareng. Tiap hari isinya anak-anak yang identik dengan rok kotak-kotak biru...
Bee's

Trus kadang ke KFC juga, tapi gag sering-sering lah mengingat duit jajan anak sekolahan terbatas,ohohoh!!
KFC

Kadang kita ke amplas juga lhoo rame-rame..
Amplas

Lanjuutttt,,,!!!
Nah ini klo kita di kelas suka gag ada kerjaan ya foto-foto mulu kayak gini nihh... ehehehehe!!! Narsis gilaaaaa!!!!

Waktu ngerjain tugas pun kita tetep eksis dunkzz,,, ihihihihiiii.....*jadi maluuuuu ..

Klo habis misa ya kayak gini, tapi gag sering-sering lho. Cuma kebetulan aja kita foto sehabis misa dan ada temen yang ngajakin foto gitu dech. *Alibi.. hehehe...


Ini waktu  mau balik menuju sekolah sehabis misa trus kita sempetin narsis again,.. wkwkwk!!


Oiya, Kadang klo di kelas gag ada kerjaan biasanya kita suka .....

TIDURRR
Dengerin musik sambil foto lagi dehh,,..
Jajannnnn 

Sing a song
Telpon-telponan
Geje
Nggosip plus maen hape
Leyeh-leyeh sambil dengerin musik
Baca komik
Macem-macemlah pokoknya,, ini hanyalah segelincir dari anak-anak Stece yang berusaha untuk mengisi waktu kosongnya dan mengeksiskan diri dengan beragam kegiatan dari pada nganggur?? * O.o? Hahahaha...

Nah klo yang ini waktu ku ma teman-teman mau pengambilan nilai seni tari. Di Stece selain seni tari ada juga pelajaran masak trus juga keterampilan tangan. Yahh itung-itung belajar buat jadi calon ibu rumah tangga yang baik. hehe...
Hanya bermodalkan sarung


Trus ini waktu kita Studi lapangan, satu tempat isinya cuma cewek-cewek doank!! Lebih tepatnya Lautan wanita yang geulis pisan euyy,,wkwkkwk!!!

Ada juga waktu kita makan di warung steak, seisi kelas kita bawa. Ni warung berasa milik kita, lha wong isinya cuma anak Stece doank!! ehehehehe....


Nah klo yang ini waktu ku masih eksis main biola...

Pokoknya semua layak untuk dikenang deh. Satu tahun, dua tahun, dan akhirnya pada tahun ketiga adalah masa-masa terakhir duduk dibangku kelas tiga. Ini persembahan terakhir dari kelasku XII Is3 dengan mengadakan konser musik dengan tema "D'IS3 In Concert"
Aula Stece



Dan terakhir adalah masa bimbingan akhir di kaliurang villa taman eden. Masa dimana terakhir kalinya kita berkumpul bersama menjadi satu keluarga di SMA Stella Duce 1.

Klo yang ini waktu di aula persiapan mau berangkat...

Ini waktu di pinggir kolam renang sesampainya di villa


ini malam bimbingan akhir yang mengharu biru
Dan ini persembahan terakhir kelas XII Is3





Semua cerita ini terangkum menjadi satu, berkumpul bersama mereka untuk yang terakhir kalinya dan menjadi satu keluarga yang utuh. Ini adalah kenangan yang dapat ku abadikan waktu itu,..


Nah,,udah pada tahu kan dibalik cerita masa SMA ku.... Walau belum semua bisa ku ceritain ke kalian setidaknya ini sudah mewakili masa-masa yang pernah kualami disana. Dan inilah akhir ceritaku "Dibalik Sisi SMA STECE" . This is a beautiful memories I've ever had...\(^__^)/






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS